Jumat, 03 Februari 2012

komentar para Laskar TWIST part 2

yang ini berawal dari midah

Midah
Anak TWIST itu seru...terus keren keren, ada sih beberapa yang nyebelin kyak dany. di tanya kenapa sebel sama dany jawabannya "dany itu aneh". aku kalo di kelas lebih sering guyon (dibaca :becanda) ketawa ketawa ama anak anak tapi aku juga musti serius dalam pelajaran meskipun sering ngantuk kalo di terangin. hahaha...
GO..GO..GO..TWIST I LOVE U :D☺☺☺

Gemilau Aida Dutian Kilangra 
Widih namanya panjang amat ya..hahaha  ayo kita liat comentnya :
Hi, TWIST uuu kanennndd. . .
pengen ke jogja lagi, nongkrong di MCd, ngerjain PR, ngerjain anak waktu ulang tahun (awas ya nanti kalo kamu lagi ultah nangis hahahaha), ketawa ketiwi uuu cemuahnya pokoknya sama kalian. Semangat buat UNAS sama SNMPTN ya!!! kita bisa . . kita pasti bisa 0-(^_^)-o

TWIST. . ONE LOPE ☺☺☺

Tio
yang ini Simple padat jelas : AKU CINTA TWIST

Made
buat twist berawal dari beda kelas, kita sekarangjadin menyatu dan kompak. kebersamaan, kegembiraan yang erat telah kita rasakan dan jalani....
Still and keep together....

Iqhbal
Sungguh berarti aku ada di kelas TWIST. senang rasanya  aku mengenal kalian, aku sangat Interest. yang bikin aku setiap kali ketawa adalah made, apa lagi saat made membuat anak anak ketawa karena kekurangannya hahahaha...i think this is so funny . dan hal yang membuat aku malu adalah saat pak endi berkata "Dasar anak idiot hiperaktif (perasaan ini idiot yang paling parah dari idiot idiot lainnya hahahaha)," itu karena pada saat ulangan harian aku ketawa ketawa sendiri, tapi aku akan membuktikan kalo aku sudah sukses, aku akan memutar balikan omongan itu. caranya dengan mendatangi rumahnya dan aku berkata "AKU...BUKAN...ANAK...IDIOT PAK BROOOWW....."

imam
AKU CUTE LOOO......(hadeh pliisssttt)

Mila Nurliana
cewe ini kalo lagi marah suaranya mengema dan berkata "MAKSOOOTTT MUU OPPPOOOOOWW" (di baca : maksud kamu apa) yukkk liat komentarnya
TWIST : kalian asiksih tapi sering seringlah kumpul sama yang lain jangan saling bergerombol , biar gak keliatan bergeng geng dan ber kubu-kubu :) #gak maksud ngejudge , soalnya aku biasanya kyak gitu hahahaha intropeksi ajalah kawan LOVE TWIST

Nurul Khoiriyah
kelas ini banyak kekurangan dan kelebihan. anak-anaknya aslinya sih ramai tapi dari masing masing individu. kurang welcome terhadap satu sama lain . yahh.....semoga ajah seterusnya tidak seperti ini  :) karna aku sayang kalian


INI KOMENTAR DARI KELAS LAIN :
WISHNU AJIE PRAYOGA
Yammeah! Haum haum!! (bahasa dari mana lagi coba) hahahahaha.....

Jozua Crt
 no coment !! (ipa 2 berarti apik hahaaha)

1 komentar: