Sabtu, 21 Januari 2012

ketika kingkong dan monyet jatuh cinta part 2

gak terasa udah mau kenaikan kelas, tentu uas semakin dekat. hal pertama yang aku lakukan adalah belajar (yaiyalah) malam-malam pas semua orang rumah lagi liat sinetron Cinta Fitri yang alur ceritanya si meisya di jambak di hina mati eh hidup lagi, dan ggiiittuuu terus gak kelar-kelar, dan ini yang buat aku kesel volumenya bikin rese aja apalagi ketika kamera menyorot mata si farel musik nya deng deng deng......sambil bilang "APA". oke focus ke UAS, aku putuskan untuk tidur dan bangun jam 03.00 buat belajar.

Hari sudah pagi, saatnya berangkat ke sekolah. gak terasa udah 15 menit dari rumah akhirnya sampe juga, hal pertama yang aku lakuin adalah liat posisi duduk ku dimana jika aman maka sedikit saja untuk belajar, bila posisinya di khawatirkan maka harus extra buat belajar. setelah aku liat dan akhirnya yeah (kegirangan) akhirnya tepat pada sasaran ku. tiba tiba bel udah bunyi, lembar ujian pun udah di sebarkan sambil komat kamit baca mantra moga aja di bawah bangku aku ada bocoran dikit aja, diiikiiitt ajaa...paling gak dari no 1-49 lah lah yang 50 aku kerjain sendiri aja hahahaha........dan akhirnya soalnya lumayan juga, gak sia sia aku  bela-belain belajar bangun jam 3 pagi. tapi ada cerita lucu waktu ujian teman aku si Cindy paramudita ini anak aneh banget, kemana- mana rambut di pegang dan di belai dengan mukanya yang neges, badan rata kyak biting, alis cuma sampe jari-jari mata, dan bibir yang tipis agak manyun waktu ujian dia yang paling berisik minta jawaban sana-sini (aku juga ngelakuin sih hehee) karna ke berisikannya yang over guru pengawas datangi dia dan bertanya "Cindy, km ngapain tengok kiri-kanan. kamu mau nyontek ya?", dengan muka kebingungan lalu dia pasang muka mau kebelet buang hajat ,"ini bu, saya lagi dapat". akhirnya dia tertolong dengan kata-kata dapet. licik banget akalnya. coba kalo aku "dany nagpain kamu tengok kanan kiri", akunya jawab "lagi dapet buk". Guru pengawas "Dasar anak nakal, berani sekali kamu bohongi ibu", (udah udah gak boleh berhayal). bentar nih ada pangillan alam aku sudahi dulu ntar juga cerita lagi  hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar