Jumat, 20 Januari 2012

ketika kingkong dan monyet jatuh cinta

pagi-pagi terdengar suara steng srek sting, mata yang agak sepet tak coba buka perlahan-lahan, lalu terciumlah bau tepung maizena (tepung jagung) di hidung ku, aku cari cari arah makanan itu dan ternyata di bawah tepat di atas meja makan terdapat seperti pisang goreng. aku musti cari akal dulu biar gak di panggil. saat aku ambil langkah buat turun, dan mulailah aku turun dengan langkah ku pake trik Slow Motion, yak yayaya kurang dikit lagi. yeah terlihatlah pisang itu (pake meletin lidah ke kanan) dan yak ternyata gosong. seperti kingkong goreng tepatnya. huuh sudah capek-capek slow motion eh  ternyata itu cuma buat menarik perhatian aku biar turun ke bawah dan jadi assisten nyokap ku. licik nih...

ngomongin tentang kingkong, gak beda jauh dari monyet dan masih tergolong 1 spesies. jadi  keinget waktu SMP (gak nyambung), inilah awal aku cinta monyet. waktu baru masuk pake baju putih biru dan cupu (sampe sekarang juga tetep), kaos kaki ku dulu selutut dan kancing yang paling atas aku kancing. waktu pertama kali masuk kelas aku perhatiin nih teman baru ku satu persatu, dan waktu kakak osis nyuruh kita ke lapangan di suruhlah kita cari bola-bola yang tersebar wilayah lapangan itu. ketika aku mau ambil yang di pucuk pojok sana tiba-tiba ada cewe asal ngerebut aja tentu aku naik pitam  lalu setelah aku liat wajahnya dia polos banget yaa aku kasih aja bo la itu ke dia, setelah aku tau namanya itu Fitri untungnya kita sekelas.

    hari pertama sekolah bawa buku tiba, aku semangat banget waktu itu tapi ketika ngeliat matanya itu ayemmm dingin-dingin sliwer gimana getoh....dan aku deketin dia lalu PDKT, terus selang waktu 7 minggu teman dia devita menyarankan aku kalo suruh ngatain perasaan aku ke si fitri, terus aku coba deh. waktu itu aku masih ngunain telepon rumah, aku telpon aja dia dan hati ku jadi berdebar 10X lebih kuat dari biasanya
percakapan gua simple aja :

?    : "halo assalammualaikum"
aku : "walaikum salam bisa bicara dengan fitri"
?     : "bentar saya panggilkan"
aku : " oiya " (ngarang kata")
?     : "halo dengan siapa ini ?"
aku : " dani teman sekelasnya "
Fitri : " halo, ada apa dan ? "
aku  : " enggg (seperti orang lagi beser).....ka kamu lagh lagi apa ?" (kenapa bibir aku jadi kaku gini)
fitri  : " lagi nonton TV kenapa emang ? "
aku  : " akh aku mau ngomong sesuatu sama kamu" (bingung ngapain)
fitri   : " ngomong apaan ?"
aku  : " kam kam kam kamhu ma maoh jadh jadi pach pacar aku gak" (mulailah jantung ini debar terus)
fitri   : "emmmm......gimana yah , maaf, aku udah punya pacar"
aku  : "oyasudahlah gpp kok, maaf jadi ganggu kamu. assalammualaikum...."
fitri   : "waalaikum sal....." * tut tut tut tut*
dalam hati aku, oh kyk gini ternyata ngatain cinta ke cewe. tapi gpp meskipun di tolak, aku harus bisa jadi teman yang baik.

keesokan harinya aku masuk sekolah dengan wajah malu, ternyata dia udah ngomong ke genknya dasar cewe. pelajaran pun berlangsung. tiba-tiba speaker sekolah berbunyi kalo ada pengumuman mau di adaka lomba junalistik, ya aku iseng -iseng aja ikutan sama teman ku Cindy Marta, " dia ku rekrut karna pinter ngarang" aku yang nulis aja sama potret sana sini. lalu tiba-tiba aku di tinggal sendiri aja. dan ternyata di bawah lagi ada pengumuman, aku menuju kesana buat nanya "pak rambutan 1kilonya berapa" eh gak di jawab -__-". tiba-tiba ada yang tarik tarik baju ku dan aku cinta pada pandangan pertama, dia nanya ," permisi, hehehe ada pengumuman apa", terus aku jelasin dan kepala dia mungut-mungut. setelah aku cari tau nama dia MR'S D dan sialnya dia sekelas sama sahabat ku Indra, "kenapa lu gak sekelas sama gue", batin gak jelas. dan sampe sekarang perasaan ku sama MR'S D masih ada tapi gak sekuat yang dulu . "-__-


y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar