Jumat, 20 Januari 2012

Cinta Tak Boleh Berlebihan

Kata" inilah yang aku suka, ketika ada seseorang yang mencintai lawan jenisnya lalu tau bahwa yang di Target gak suka tentu sedikit makan hati. tapi hal itu tak berlaku di kamus ku. kalau aku mah apa adanya aja kalo memang gak suka yang TO THE POINT aja, gak usah pake basa-basi justru hal itu yang bikin malah sakit hati. ini cerita ku : di pagi yang cerah dan matahari masih ngintip keadaan bumi, tiba tiba  "HP bergetar" teman ku sms
"BRO, bisa bantu aku gak"
aku jawab ," bisa knp boy"
"ikut aku yo ke TP (salah satu Mall di sby)"
aku jawab ,"aku lagi bokek "
"ayolah"
aku jawab "oke jam berapa"
"3 sore"
aku jawab "oke"
ketika hari beranjak sore waktu udah nunjukin tangannya di angka 2, aku bergegas buat mandi, setelah selesai langsung cus ke TP (eit.. tentulah aku pake pakaian lengkap). setelah sampe eh dianya curhat katanya pacarnya inilah itulah. dengan gaya omong ke bapakan aku mulai menasihati, " begini loh bro,kamu itu gak usah terlalu cinta sama dia, biar kamumya gak menyesal jika dianya selingkuh" teman ku cuma mungut mungut (moga-moga aja dia paham sama bahasa tarzan ku). takutnya penyakit bahasa tarzan sering kumat kapan aja dan obat penawarnya cuma nonton serial DORA THE EXPLOLER. baru deh sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar