Minggu, 22 Januari 2012

Petanda datang REZEKI

Pagi tadi suara nyokap udah kyak make speaker, lalu dopbrak pintu kamar aku dan berkata "Nanti usahakan kamu jangan kemana mana, tolong temenin ibu kerumah teman ibu, awas lo kalo lupa", bibirnya monyong gak jelas gitu. dalam hati ku cuma berkata "lupa juga gak papa kan yang punya urusan situ kenapa harus aku pikirin", hahahha...

  dok dok dok dok, dan bangun dan " suaranya kenceng banget kali ini kyak suara mic sensitif dengan volume maximum, kali ini aku tetep aja batin ajah "ouch god what are you doing come to my room", lalu aku buka sambil pura pura ngantuk "ada apa seh ?" mata di sipit sipitin. ibu ku langsung aja nyerocos "emang kamu gak tau ini jam berapa", aku yang santai ngeliat awan yang masih belum gelap bilang "jam 3 sore kan? ". eh gak taunya jam yang ada di bawah di templokin ke muka aku "NIH, sekarang udah jam 17.30 wib. aku rasa harus menutup telinga agar frekuensi pendengaran tetep stabil di telingaku , dan omelan demi omelan terus berdatangan. dan yeah STOP lalu 5 menit kemudian ngomel lagi. (stop doing that).aaggghhhrrr......

pada malam harinya di ajaklah aku ke Kenjeran beach (biar keren aja dengernya) lalu waktu dijalan tiba-tiba ada cairan yang netes dari atas, mula mula dingin dingin semeriwing gimana.....tapi lama kelamaan jadi padat-padat aneh gak jelas. eh ternyata waktu aku liat, Sialan kena ranjau udara dari burung. terus aku aduin ke nyokap lalu beliau bilang, "itu petanda kamu akan dapat rejeki", Rejeki dari pantat kingkong. ada ada aja ya nih orang tua yang idup jaman dulu percaya banget sama teori jaman dulu. hahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar